www.quadrajakal.com  |  pc master race specialist
IMG-LOGO
Kamis, 31 Agustus 2023 13:06:29, Viewer 655x

Sumber Daya Komputer (PSU) adalah bagian penting komputer yang bertanggung jawab untuk mengubah arus listrik dari sumber daya ke bentuk yang dapat digunakan oleh komponen komputer lainnya. Ada banyak jenis PSU yang tersedia di pasaran, tetapi perbedaan utama yang membedakan PSU adalah apakah memiliki sertifikasi 80+ atau tidak.

 
PSU Standar
 
1. Efisiensi: Biasanya tidak terlalu efisien dibandingkan PSU dengan sertifikasi 80+. 2. Harga: Biasanya lebih murah. 3. Kualitas Komponen: Mungkin menggunakan komponen yang kurang berkualitas. 4. Panas: Lebih banyak panas karena efisiensi yang lebih rendah. 5. Konsumsi Energi: Bisa lebih tinggi tergantung pada efisiensi. 6. Label: Tidak memiliki label yang menunjukkan sertifikasi efisiensi.
 
PSU 80+
 
1. Efisiensi: PSU dengan sertifikasi 80+ menunjukkan efisiensi minimal 80% pada beban tertentu, yang berarti lebih sedikit energi dibuang sebagai panas. 2. Harga: PSU ini biasanya lebih mahal karena komponen dan proses sertifikasi yang lebih baik. 3. Kualitas Komponen: Biasanya lebih baik, termasuk keandalan dan ketahanan. 4. Panas: Menghasilkan lebih sedikit panas dibandingkan PSU biasa. 5. Konsumsi Energi: Biasanya lebih rendah, yang berarti bahwa PSU dapat menghemat lebih
 
Jadi, PSU dengan sertifikasi 80+ bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda mencari PSU yang lebih efisien, andal, dan mungkin lebih ramah lingkungan, meskipun harganya mungkin sedikit lebih tinggi.

Latest Products

Lightweight Jacket

$58.79

Nulla eget sem vitae eros pharetra viverra. Nam vitae luctus ligula. Mauris consequat ornare feugiat.

Size
Color