www.quadrajakal.com  |  pc master race specialist
IMG-LOGO
Rabu, 12 Oktober 2022 14:48:05, Viewer 2965x

Memasuki bulan Oktober 2022 ini, AMD kembali memberikan bonus game gratis kepada para pengguna setianya. Namun, promo ini hanya dapat diklaim bagi yang melakukan pembelian prosesor AMD Ryzen™ seri tertentu pada periode 11 Oktober 2022 hingga 31 Desember 2022.
Berikut adalah bonus game yang bisa didapat:

Uncharted™: Legacy of Thieves Collection
Game Adventure satu ini wajib banget dimiliki oleh pecinta game petualangan. Pemain nantinya akan diajak berpetualang dengan grafis landscape yang memukau. Apalagi, game Uncharted™: Legacy of Thieves Collection ini nantinya akan didukung juga oleh AMD FidelityFX™ Super Resolution 2.

 Untuk prosesor AMD Ryzen™ yang berlaku dalam promo bonus game ini adalah:

    AMD Ryzen™ 9 5950X
    AMD Ryzen™ 9 5900X
    AMD Ryzen™ 7 5800X3D
    AMD Ryzen™ 7 5800X
    AMD Ryzen™ 7 5700X
    AMD Ryzen™ 5 5600X
    AMD Ryzen™ 5 5600
    AMD Ryzen™ 5 5500
    AMD Ryzen™ 5 4500

 Cara Klaim Bonus Game

Kalau kamu sudah membeli prosesor AMD Ryzen™ yang disebutkan di atas pada periode 11 Oktober 2022 – 31 Desember 2022, langsung saja lakukan klaim bonus game Uncharted™: Legacy of Thieves Collection sebelum 31 Januari 2023 dengan cara:

    Kirim email ke admin@amd-id.com dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN OKTOBER – DESEMBER 2022”.
    Tuliskan data diri lengkap NAMA, ALAMAT LENGKAP, NOMOR HP AKTIF, dan Serial Number (SN) / Product Number (PN) prosesor yang dibeli.
    Sertakan juga lampiran foto Serial Number (SN) / Product Number (PN) yang tertera pada dus prosesor, serta bukti nota pembelian yang jelas dan valid beserta tanggal pembeliannya. Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk AMD Ryzen™ bergaransi resmi Indonesia (E-Media Devices / Andal Global Solusindo).
    Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE TOKEN akan dikirimkan ke email sesuai dengan data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk pemrosesan verifikasi kode game.

 Kalau kamu sudah menerima email balasan yang berisi kode token untuk klaim kode game, langsung saja lanjutkan proses klaim dengan langkah berikut:

    Pastikan proses klaim kode game dilakukan dari PC bertenaga prosesor AMD Ryzen™ yang telah dibeli.
    Login ke amdrewards.com. Jika kamu belum punya akun, kamu bisa langsung melakukan registrasi.
    Masukkan kode token yang telah kamu dapatkan. Kode token diperlukan untuk memverifikasi produk laptop menggunakan Product Verification Tool (PVT). PVT akan meminta untuk mengunduh berkas ke dalam komputer. Menerima syarat dan ketentuan dari PVT akan mempersilakan PVT untuk berjalan dan memverifikasi spesifikasi PC yang digunakan.
    Setelah proses verifikasi selesai, pilih game yang ingin diklaim dengan menambahkannya ke keranjang dan konfirmasi pilihan.
    Aktivasi game sesuai dengan instruksi di layar. Pengguna bisa saja diminta untuk mengklik tautan aktivasi, memasukkan akun Ubisoft Connect, Steam, atau Epic Games. Pengguna bisa langsung mendaftarkan dirinya apabila belum memiliki akun.

Menarik bukan promo bonus game dari AMD kali ini? Jangan sampai ketinggalan ya, karena selain bisa mendapatkan performa tinggi dari prosesor AMD Ryzen™, kamu juga bisa mendapatkan bonus game-nya! Yuk langsung beli prosesor AMD Ryzen™ yang berlaku pada periode 11 Oktober 2022 – 31 Desember 2022 dan klaim game gratisnya! PROMO TERBATAS SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.
 

Latest Products

Lightweight Jacket

$58.79

Nulla eget sem vitae eros pharetra viverra. Nam vitae luctus ligula. Mauris consequat ornare feugiat.

Size
Color